Ide Trading Forex Untuk Bulan Juli

Apa yang Harus Ditradingkan di Bulan Juli ini

Halo para pembaca, inilah artikel akhir bulan lainnya sambil menunggu bulan Juli. Sejauh ini, ada banyak pergerakan besar di pasar dalam beberapa waktu terakhir, dan saya hanya bisa berharap kita bisa melihat lebih banyak pergerakan serupa dalam beberapa bulan mendatang. Disajikan dalam artikel ini adalah 2 ide perdagangan teratas saya untuk bulan Juli – saya harap ini membantu!

AUDNZD – Jangka Waktu D1


AUDNZDHarian-27-06-24.png Pertama, kita melihat grafik jangka waktu harian AUDNZD menyajikan pergerakan SBR (Sweep-Break-Retest) yang penting, dimulai dari panah horizontal ke sisi kiri grafik. Berdasarkan kerusakan struktur, saya telah merencanakan alat retracement Fibonacci untuk mengukur seberapa cepat retracement tersebut akan berakhir. Pertemuan saya untuk perdagangan ini termasuk level retracement Fibonacci, zona pasokan, dan pasokan reli-basis penurunan jangka waktu mingguan. 
 Ekspektasi Analis: 
  •  Arah: Bearish 
  •  Sasaran: 1,08427 
  •  Pembatalan: 1.10107

CADCHF – Jangka Waktu H4


CADCHFH4-27-06-24.png Pada jangka waktu Harian CADCHF, kami melihat harga melakukan pemantulan awal dari zona permintaan jangka waktu Harian dalam suatu pergerakan yang menembus struktur sebelumnya dan resistensi garis tren. Setelah ini, saya mengantisipasi kemungkinan pengujian ulang zona permintaan 4 jam dalam zona permintaan jangka waktu harian, yang akan berfungsi sebagai entri saya di sekitar 88% alat retracement Fibonacci. 
 Ekspektasi Analis: 
  •  Arah: Bullish 
  •  Sasaran: 0,66019 
  •  Pembatalan: 0,64340

KESIMPULAN

Perdagangan mata uang asing dengan margin melibatkan risiko yang signifikan dan mungkin tidak cocok untuk semua orang, karena leverage yang tinggi dapat meningkatkan potensi keuntungan dan kerugian. Sebelum memasuki pasar valuta asing, penting untuk mengevaluasi tujuan investasi Anda, pengalaman pribadi, dan toleransi risiko. TRADING SEKARANG

0 Komentar